GO-JEK akan tambah GO-FOOD Festival

Jakarta (ANTARA News) – Penyedia layanan berbasis aplikasi, GO-JEK, berencana menambah taman kuliner GO-FOOD Festival menjadi 40 hingga akhir tahun ini.

“Mau tambah jadi 40 sampai akhir tahun ini, masih ada dua bulan,” kata Chief Commercial Expansion GO-JEK, Catherine Hindra Sutjahyo, saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

GO-FOOD Festival merupakan area berisi gerai makanan yang bermitra dengan perusahaan teknologi tersebut. Sejak pertama kali diadakan pertengahan tahun ini, GO-JEK memiliki 22 GO-FOOD Festival yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor dan Makassar.

Di Jakarta, GO-JEK mendirikan dua GO-FOOD Festival yaitu Pasaraya Blok M dan area Gelora Bung Karno. Setiap Festival memiliki sekitar 30 toko makanan, pengecualian untuk GBK yang berisi hingga 100 toko karena lokasinya yang besar.

Menurut Catherine, GO-FOOD Festival merupakan cara mereka untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah untuk berkembang, antara lain mereka dapat membuka cabang di lokasi tersebut.

Saat ini GO-JEK memiliki 300 ribu merchant dari seluruh Indonesia yang bergabung dengan layanan GO-FOOD.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018